Terima Kasih Tuhan untuk GT Ini


model bangunan pasar sederhana untuk mengentrepreneurkan mahasiswa
Dikti mengumumkan hasil seleksi proposal PKM AI dan PKM GT 2013 pada 26 Agustus 2013 melalui website resminya di dikti.go.id. Saya bersyukur proposal yang saya ajukan -bersama Rizki Fauzi Nugroho dan Iwan Kusumo, rekan di Teknik Sipil Universitas Jember, dan dibimbing oleh Bapak. Ir. Krisnamurti, M.T- menjadi salah satu dari 502 judul PKM-GT yang lolos didanai tahun 2013. Tahun 2013, Dikti menerima proposal  Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) sebanyak 1020 judul, dan  Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) sebanyak 5889 judul.
Dari angka di atas, sebanyak 253 judul PKM-AI dan 502 judul PKM-GT dinyatakan layak untuk didanai.

Berikut saya melampirkan link PKM-GT yang kami tulis. Semoga menginspirasi dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.
http://www.ziddu.com/download/22813434/fixed.pdf.html

Komentar

  1. Udah 2 tahun kuliah tapi belum pernah ngajuin proposal PKM euy.
    Cuma rencana-rencana aja saya mah. Duh dasar mahasiswa mager.

    BalasHapus
  2. coba lagi mas, saya tiga kali menulis dan baru satu yang kena :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer